Membuat Folder Super Hidden

Buat kamu yang gak pengen folder pribadimu diketahui sama orang lain, ada caranya buat meng hidden folder kamu itu. “aah kalo’ cuma dihidden sih gampang mbukanya, Cuma tinggal klik show hidden files pasti beres” mungkin itu yang sekarang lagi kamu pikirin. Nah, hidden ini bukan hidden biasa (kayak lagunya afgan aja ==’).. tapi super hidden. Pgen tau caranya?? Continue reading

Manajemen Keuangan Pendidikan

2.1 Pengertian Manajemen

Manajemen keuangan adalah manajemen terhadap fungsi-fungsi keuangan. Fungsi keuangan merupakan kegiatan utama yang harus dilakukan oleh mereka yang bertanggung jawab dalam bidang tertentu. Sedangkan fungsi manajemen keuangan adalah mengatur penggunaaan dana dan pendapatan dana. Menurut Thomas H. Jones manajemen keuangan dibagi menjadi tiga tahap, yaitu : Continue reading

Pengantar Teknologi Informasi

Kali ini saya akan mencoba mengulas kembali materi yang tadi sudah saya dapat di bangku perkuliahan. Ini merupakan dasar-dasar dari teknologi informasi. Pertama kita akan membahas mengenai pengertian dari data. Data merupakan representasi fakta dunia yang mewakili suatu objek yang direkam dalam bentuk angka, huruf, simbol, teks, gambar, bunyi, dll. Atau biar gampang mengingatnya Continue reading

Anoreksia VS Bulimia ??

Gini nih anggapan yang salah tentang yang disebut cantik. Kenapa? Karena sebagian besar cewek beranggapan kalo’ yang namanya cantik itu ya yang badannya kurus dan langsing. Padahal SALAH BANGET. Cantik gak cuma dipandang dari segi fisiknya aja. Nah beberapa cewek yang menganggap mereka yang cantik adalah mereka yang bertubuh kurus, merasa harus menurunkan berat badan mereka dengan cara apapun. Termasuk dengan cara Continue reading